17/01/11

Thanks God :')

Re-post from my notes

Alhamdulillah
 
Jujur selama di sini, baru kali ini saya merasakan kenyamanan tinggal di sebuah lingkungan yang baru. dengan rumah baru, keluarga baru,dan teman baru. awalnya, saya pesimis dengan kemampuan saya yang begitu rendah dalam beradaptasi. untungnya, saya orang yang bandel. kadang-kadang sifat yang negatif pun perlu juga. masa bodoh dengan omongan orang dan tetap maju sebagai diri sendiri.

saya pun bisa bilang bahwa kuliah di STAN dan hidup berdampingan langsung dengan warga sekitar adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. saya ingin membuat semua orang iri. bukan untuk pamer, tapi sekadar berbagi kebahagiaan dan keceriaan. dan alhamdulillah sampai sekarang senyum ini masih terus berkembang, meskipun dengan peluh yang menetes dan rasa pegal yang menyerang karena tugas yang menumpuk. but this is life Bung. you gonna get nothing if you do nothing.


thanks untuk Sister Fillah, Media Center, IKKP, Isolasi dan 2E yang selalu membuatku tersenyum. walau kadang senyum itu kelu, miris, atau bahkan senyum yang tak bermakna. Toh itu semua juga senyuman kan?  i've ever made this before actually. it's ok as far i can be always so thankfulness to You.  saya ingin selalu tersenyum untukMu dan untuk semuanya :)

mari kita jalani tengah kedua semester ganjil ini dengan penuh senyuman. jangan lupa kerja keras dan 'bandel' ya :) Allah will always be with you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar