27/01/11

segelas kopi encer

hanya ingin mengungkapkan kegalauan (lagi) di malam hari. ga tau kenapa hari ini merasa berada dalam dilema. sebagai manusia, aku memang sangat serakah. niat di hati pengen ini pengen itu, tapi masih belum bisa menjaganya dengan baik. mempertahankan tidak semudah mendapatkan. dan mempertahankan memang tidak semenarik dan menantang mendapatkannya.  arogansi itu pun muncul ketika ada sesuatu hal yang dimiliki orang lain namun belum bisa aku raih. tidak ada yang lebih mmuaskan selain berada di titik pencapaian yang tertinggi. lalu, setelah itu? antiklimaks. asal tahu saja, aku ingin mempertahankan semuanya, tapi sayang tangan ini tidak cukup untuk menggenggamnya. mau seberapa tamak apa lagi aku jikalau meminta kepadaMu untuk memberikanku sepasang tangan lagi. cukup sudah aku terlalu banyak menuntut dariMu selama ini. maafkan aku hanya manusia biasa yang terlalu banyak keinginan dan harapan.

tell you what, kegalauan malam ini ditemani oleh segelas kopi yang diseduh terlalu encer. dasar! bikin kopi instan aja ga pandai. memang bukan info yang penting. tapi setidaknya bisa mengganjal mata 2 jam ke depan untuk sebuah tugas Cost Accounting

-thanks for the person who created this blog. and sorry for being your spam blogger- :))

1 komentar:

  1. ati2 darah tinggi.....
    nk ono camilane, bagi2 yo rappopo....

    http://mostusgrey.blogspot.com/

    BalasHapus