17/01/11

semoga


alhamdulillah, setelah sekian lama menyalurkan energi dan waktu untuk hal-hal yang kurang berfaedah akhirnya aku memutuskan membuat portal ini. Terima kasih kepada Allah yang telah membukakan pikiranku untuk bisa merangkai kata demi kata untuk membentuk kalimat-kalimat yang sedikit bermakna. memang saya tidak sepuitis Shakespeare, setegar Chairul Anwar, dan seromantis Dee, tapi inilah aku. aku dengan kelebihan dan kekuranganku. Aku tidak mau menjadi mereka, karena memang tidak bisa. tapi aku menyukai. Menyukai pikiran, imajinasi, dan sudut pandang mereka.

awalnya aku bikin blog karena efek domino alias ikut-ikutan temen-temen. Masa' yang lain pada punya, kok aku ga sih. Malu dong nanti kalau pada follow-follow an sedangkan aku sembunyi di pojokan gara-gara takut ditanyain juga. that's it. Alasannya memang hanya itu. tidak ada maksud lain. Namun seiring aku mengetik huruf demi huruf ini, aku semakin ingin menumpahkan semua kata, rasa, cita, dan cinta yang ada. semua rasa yang kadang susah diungkapkan dengan lisan.mungkin terkesan pengecut. dan aku memang pengecut. kadang kata-kata itu tertahan di ujung lidah. 

blog ini diberi nama Milki's journal dengan harapan semoga blog ini tidak hanya bersifat sementara dan musiman. Bahkan dapat menjadi motivasi untuk dapat menulis terus menerus. kalau perlu, sampai bosan. sampai suatu saat tidak mau lagi melihat tulisan. mungkin untuk mencapai hal itu butuh perjuangan. selagi masih ada waktu, aku akan memulai menata hati, pikiran, dan kehidupan. rasanya selama 18 tahun ini, waktu begitu terbuang percuma. semoga aku bisa. 







2 komentar: