25/01/11

cenat cenut (¬_¬')

entah kenapa malam ini kepala terasa pening. rasanya pengen sekali menggantinya dengan spare part terbaru, yang sudah di upgrade sampai 2012. seakan menjadi manusia baru, padahal cuma luarnya saja yang kinclong, dalemnya sama aja uda aus semua. aaaah milki, kalau kamu benar-benar menginginkan hal itu, berarti kamu ga menghargai apa yang sudah kamu milki. tapi entah mengapa, kali ini seakan-akan jiwa tidak menyatu dengan raga. seperti ada ion-ion negatif atau kutub yang sejenis sehingga tolak menolak satu sama lain.


seandainya mengembalikan semangat dan tenaga seperti memperbaiki sepeda motor, tinggal bawa ke bengkel kalau rusak dan isi bensin kalau mogok. seandainya setiap malam aku mengulang pelajaran tadi siang dan mempersiapkan materi kuliah untuk esok hari pasti menjelang uas ga perlu jungkir balik ngejar kereta kyk sekarang. seandainya waktu yang selama ini habis di depan laptop dan di atas kasur bisa dimanfaatkan untuk membaca dan melakukan hal hal yang berfaedah lain tentu sekarang aku tidak menyesal memiliki imu yang berlimpah. hampir setiap orang terbuai dengan kata-kata tersebut. termasuk aku. sebagian besar kehidupan diisi dengan pengandaian-pengandaian yang "kosong". talk more do less.

inilah kenyataannya. aku berada di antara orang-orang yang menyesali kehidupan. menyalahkan kehidupan yang tidak seharusnya disalahkan. melihat di cermin. how pathetic i am. :((

kepala ini makin cenat cenut memikirkan nasib ini kelak. tidak mungkin hanya sekedar lulus dari sini. setidaknya membuat sebuah pencapain yang tidak biasa. setidaknya ip cumlaude untuk semster 3 ini. setidaknya masuk 100 besar di semster 3 ini. bagaimana bisa mewujudkannya? ikhtiar dan berdoa. memang sangat sederhana keliatannya, tapi berat untuk menjalani secara konsisten. kata yang tidak pernah bersahabat denganku. jujur, aku ga pernah melakukan kegiatan yang baik dengan konsisten. aku adalang orang yang cenderung spontan. jika suatu ketika aku ingin melakukan sesuatu, pasti tanpa persiapan dan pertimbangan. tapi sampai sekarang aku menyukai sifat ini. karena sesuai prinsip, kesempatan tidak datang 2 kali. jika mau lakukan, lakukan sekarang atau tidak sama sekali.

satu lagi, aku orangnya yang tidak terstruktur. sebagai contoh liat saja tulisan ini. judul dasn isi bener2 ga sinkron. aku aja bingung. pdhl niat awalnya itu begini, jadinya pasti 90% beda dari pemikiran awal. setiap paragraf aalah kesatuan yang terpisah. yahh...beginilah saya apa adanya.

-somebody told me that i should pay attention to the others. "you don't live in your own world" ok, i'll remember it-

dan kepalaku masih cenat cenut sampai sekarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar